5 Apr 2011

Sola Aoi Main Di Film Suster Keramas 2

Sora Aoi atau yang lebih dikenal dengan nama Sola Aoi adalah bintan film forno asal jepang berumur 27 tahun. Sola Aoi dilirik oleh produser Maxima Ficture  untuk bermain di film Suster Keramas 2 yang akan dirilis pada 24 April mendatang. 

Alasan dipilihnya Sola Aoi ikut main dalam Film Suster Keramas 2 dikarenakan Sola Aoi sangat populer di Jepang dan juga di Negara-negara Asia lainnya, sehingga dengan menggandeng Aktris tersebut akan ikut mendongkrak penjualan filmnya.


Rencananya menurut berita terbaru film bergenre horor ini akan diedarkan ke negeri tetangga seperti : Malaysia, Hongkong, Thailand dan Taiwan, memang film tersebut rencananya akan diputar diluar Indonesia maka Maxima Picture memilih Sola Aoi untuk ikut main film tersebut.

Namun Film Suster Keramas 2 bukannlah film porno seperti yang diungkapkan oleh Produser Maxima Ficture, Ody Mulya Hidayat Ody mengungkapkan kalau semua adegan syur yang dilakoni Sola sesuai dengan aturan Lembaga Sensor Film.
  
Di film tersebut, Sola berperan sebagai turis Jepang yang terjebak di rumah sakit yang penuh hantu. Ia pun beradu akting dengan Ricky Harun.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons