6 Apr 2011

Pernikahan Kontroversi Umar Dengan Icha

Umar alias Muhammad Umar menikahi Fransisca Anastasya atau sering dipanggil Icha pada tanggal 19 September 2010 di kediaman Umar di Kampung Bojongsari, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Namun yang menjadikan kontroversi, Fransisca Anastasya atau Icha adalah seorang laki-laki tulen dengan nama asli Rahmat Sulistyo.


Hal itu baru diketahui setelah enam bulan menikah yaitu pada tanggal 30 Maret, setelah warga menggerebek kediaman Icha di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jati Asih. “Warga menggerebek rumah Icha dan menelanjanginya,” kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto (Vivanews, Minggu 3 April 2011).

Lho kok bisa baru ketahuan setelah enam bulan menikah? ngapain aja mereka selama enam bulan menikah? ternyata sang istri hanya mau digauli lewat belakang, tidak pernah dalam posisi telentang, dan lampu harus dimatikan. Dari situlah Umar mulai curiga karena selama enam bulan sang istri tidak melakukan kewajibannya dalam melakukan hubungan biologis.

Kisah asmara mereka berawal dari perkenalannya di Jejaring sosial Facebook, setelah melakukan kopi darat di sebuah Mall di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kedekatan keduanya lebih mantap hingga berlanjut kepelaminan. Bahkan perayaan dilangsungkan di rumah mempelai pria dengan dihadiri wali yang mengaku orang tua mempelai wanita. Karena merasa tertipu, Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons