17 Apr 2011

El Clasico Berakhir Imbang 1-1

Pertandingan El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona berakhir imbang 1-1 pada lanjutan pada lanjutan pertandingan Liga BBVA , Sabtu atau Minggu (17/4/2011) dini hari WIB.

Pada babak pertama kedua kesebelasan saling serang. Madrid lebih dulu memberikan gebrakan, melalui sebuah tendangan bebas, Cristiano Ronaldo mengirim tembakan keras pada menit ke-10. Apa daya, bola tepat mengarah ke pelukan Victor Valdes.  Namun di atas menit ke-15, dominasi Barca baru mulai terlihat. Bahkan, persentase penguasaan bola sampai 75-25. Hal ini tak lepas dari sosok Lionel Messi yang mau turun membantu kerja lini tengah timnya. Messi juga yang pertama kali memberikan ancaman ke gawang Madrid. hasil imbang 0-0 pada babak pertama.

Lionel Messi sempat membawa Barcelona unggul terlebih dahulu pada menit ke - 52 lewat titik penalti setelah Raul Albiol diusir wasit dari lapangan. Dalam situasi memperebutkan bola di kotak penalti dengan David Villa, Albiol menarik Villa hingga jatuh ke tanah. Tanpa ragu, wasit Cesar Fernandez langsung mengganjar Albiol dengan kartu merah.

Pada menit ke-80 akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti. Marcelo yang sedang frustrasi karena timnya tengah tertinggal melakukan manuver ke kotak penalti. Dani Alves langsung menjegalnya. Dengan cepat, wasit memberikan Madrid penalti dan Alves kartu kuning. Wasit juga memberikan kartu kuning kepada Victor Valdes karena melakukan protes yang berlebihan.

Hasil Imbang 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons