6 Apr 2011

Inter Milan Kalah Telak Oleh Schalke 5-2 Di San Siro

Leg pertama pada perempat final liga champions hari rabu dini hari (6/4/2011} menyisakan luka bagi Inter, bermain di kandang sendiri Inter dipermalukan Schalke dengan skor 5-2. Pertandingan berlangsung sangat seru pada babak pertama, kedua kesebelasan saling serang satu sama lain, hingga skor pada babak pertama 2-2.


Di babak kedua, Schalke bankit dan benar-benar membuat Inter kewalahan. Dipimpin Raul Gonzalez, "The Royal Blues" terus memorak-porandakan pertahanan "I Nerazzurri". Hasilnya, tiga goal datang melalui tembakan Raul pada menit ke-53, bunuh diri Ranocchia pada menit ke-57, dan sontekan Edu pada menit ke-75.

Kekalahan 5-2 membuat peluang Inter untuk lolos ke semifinal sangat kecil. Di leg kedua di kandang Schalke nanti, Inter harus menang minimal 4-0. Akan sangat sulit bagi Inter mengingat penampilan Schalke di San Siro begitu mempesona.

Sebaliknya bagi Schalke hanya butuh skor imbang di leg kedua untuk memastikan lolos ke semifinal. Hal tersebut akan mudah dijalani oleh Schalke karena pertandingan leg kedua akan berlangsung di kandang mereka sendiri. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons