31 Mar 2011

Kematian Jackie Chan adalah Gosip!!

Kabar ini beredar Senin 29/3/2011,beberapa diantaranya menyatakan bahwa Jackie Chan meninggal setelah menderita serangan jantung hebat.

Jackie Chan sendiri sudah menampik pemberitaan tersebut.Ia menjelaskan di situs pribadinya kalau ia masih dalam keadaan sehat,dan saat ini ia sedang sibuk menjalani syuting untuk film terbarunya.


"Jackie masih hidup dan dalam kondisi sehat. Dia tidak mengalami serangan jantung atau meninggal," tulis bintang asal Hong Kong itu lewat akun Facebook-nya seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (31/3/2011).

"Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya," tambahnya.
Kabar meninggalnya aktor kelahiran 7 April 1954 itu menjadi perbincangan ramai di berbagai social media seperti Facebook dan Twitter. Perbincangan tersebut juga menjadi trending topic selama beberapa hari di Twitter.

Menurut salah satu berita online menjelaskan,kabar bohong yang beredar tentang kematian Jackie Chan muncul saat ia sedang mempromosikan film terbaru ‘Kung Fu Panda 2’,Jackie Chan saat ini mempunyai jadwal padat yang harus diselasaikannya.

Jackie Chan sendiri saat sudah termasuk dalam daftar orang-orang yang terkena kabar bohong yang terus beredar,seperti diketahui Tom Cruise,Charlie Sheen,Avril Lavigne juga pernah mendapat berita yang sama yang menyebutkan kalau ia meninggal secara menggenaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons